Senin, 29 Desember 2008

Menikmati Alam di sekitar Puncak-Bogor


Jakarta merupakan kota metropolitan yang mempunyai aktivitas super sibuk dan kepadatan sudah melamapaui batas maksimal, ini semua bisa terlihat banyaknya masyarakat yang tinggal di Jakarta hidup di bawah garis kemiskinan; ada yang tinggal di bawah jembatan, di pinggir kali, di pinggir rel kereta dsb. Dengan situasi yang demikian tidak menyurutkan niat orang-orang untuk mengadu nasip di kota tersebut.
Kemacatan jalan2 utama di pagi, siang dan sore hari sudah merupakan pemandangan yang biasa sekali dan ada kata yang sering di dengar; jika tidak macat ma itu bukan jakarta. Bagi orang-orang yang mempunyai kesibukan yang padat di hari-hari kerjanya (senin-jum'at), kemacatan di jalan sudah langganan setiapnya dan biasanya jika hari libur(sabtu dan minggu) mereka benar-benar memanfaatkan waktu tersebut untuk istirahat dan rekreasi serta bersenang-sengan bersama keluarga mereka masing-masing.
Situasi Jakarta yang hari-harinya padat dimana-mana, maka untuk istirahat dan rekreasi bersama keluarga atau teman-teman kurang lah hikmat jika di laksanakan di jakarta. Bogor yang khususnya kawasan puncak adalah yang banyak menjadi tujuan tempat rekreasi dan liburan tersebut, karena di kawasan tersebut suasanya masih asri dan masih bebas polusi udara serta hawanya masih sejuk. Kawasan puncak bukan saja menjadi tujuan rekreasi orang-orang yang tinggal di jakarta saja akan tetapi sudah menjadi tujuan turis manca negara. ingin menikmati dan merasakan indahnya daerah tersebut, silahkan datang dan lihat sendiri.

Tidak ada komentar: